-->

Sabrina's Diary

Laman

  • Beranda
  • Moment's
  • Qiky

Jumat, 26 Oktober 2012

diaa lagii :')

may day...!!!!! may day....!!!!

Belum kering rasanya darah sapi diluar sana yang abis disembelih..
Belum kering juga jemuran aku diluar..
Belum kering juga iler sudut bibir #eh #loh

SERIUS!
ini posting penting, wajib baca pokoknya!
kalo gak baca, ndaaa pren..
karena ini penting, Ngerti ora son?!

Cusssss..

Dia ngirimin aku inbox lagi di FB, dan aku sama sekali gak ngerti maksudnya..
karena dia cuma ngirimin aku alamat emailnya nanda, entah nanda siapa..
terus juga dia bilang 'kalo udah nemuin pasangan hidup di depan mata'
maksuddd?????

kayaknya sama sekali gak ada bahas apa-apa sama dia dan aku juga udah lama yah gak nulis status di FB yang itu..
apalagi tentang cowok! Hemmmddd.. #gelengkepala

apa yah? apa aku harus buka email itu nanti saat aku udah nemuin pasangan hidupku?
tapi untuk apa yah?
apa isinya juga tuh email?

tapi kenapa dia harus ngubungin aku lagi coba?
aku itu udah usaha banget jadi cewek kuat dan tahan banting, berusaha untuk gak nangisin dia sampai-sampai aku lupa gimana caranya nangis..

waktu aku dibohongi, diselingkuhin, n putusan sama lukman..
aku gak nangis.. aku kuat!
tapi kalo dia begini lagi, seoah semua usahaku selama ini tuh hancur sia-sia semuanyaaahhhhh...

Mulai lagi merasa sendiri, merasa sepi, !
mulai lagi ngegalau, melamun gak karuan!
tapi satu.. jangan sampe aku nangis lagi! itu aja.

Jagain aku Yaa Allah, Jangan biarin aku ngelakuin kesalahan lagi,,
jangan biarrin aku jatuh lagi, jadikan aku kuat..
selalu didekatku yaaa.. jangan inggalin aku GOD :')
amin.

salam kiyuttt,,

Sabrina Rizki :*




Diposting oleh sabrina's diary di 11.52 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Met Ied Adha :D




ayo ayoo salam salaman dan bermaafan,, terus nontonin proses penyembelihan hewan kurban di masjid-masjid terdekat,, hahaha :D

maafin saya yaa kawan, pastinya saya ada salh-salah kata dalam postingan saya yang mengandung unsur-unsur.. #eh
saya mewakili segenep bangsa dan negara #loh

kelamaaaaaannnnnnnn

iya deh iyaaa
langsung aja ke intinya yah.. :D


SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 Hijriah !!!!
Mohon Maaf Lahir Batin :D

Diposting oleh sabrina's diary di 11.35 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Senin, 01 Oktober 2012

Separuh Anu, kata Lukman..

malam ini mau ngepost dua judul gapapa kaaannnnn...??????

aku mau cerita tentang seseorang yang lagi aku sayang banget,, namanya Lukman..
aku kenal dia sejak PSG jaman sekolahan dulu,,, ( ceileeehhhh,,, udah berasa tuaa aja..)
iya waktu itu dia belum kerja di KPC, makanya bisa ketemu dan kenal..

dan..
secara kasat mata aja mungkin orang orang juga pada tau kalo aku suka sama dia, cuma waktu itu aku masih culun culun pke BANGET.. ckckckck

berasa cantik gitu sekarang, hahahah :D
ngareepp!!!!!!

lagi deket deketnya eh aku malah dikenalin ama fajar, temen Genk-nya dia tuh..
alhasil aku malah sering jalan sama si fajar, bukan ama dia..
sampe waktu itu sempat aku bilang kalo dia 'cowok gk peka' !!!!
haha :D saking betenya gw, masa sih gk neresa kalo aku suka sama dia.. ???

tapi gw nyadar lah,, ceweknya cantik cantik dinkkkk..
lah guaaaa????
sejak saat itu juga tuh aku langsung ngerawat diri, jadi perempuan banget..
memang sih banyk yang suka, kecuali dia tentunya.. hufffttt -____-

terus terus terus
waktu aku pindah ke bontang, eh dia malah nyariin aku kerumah..
senangnyaaaaaaa :D

cumaaaaa yah gagal ketemu terus gara gara akunya sibuk kerja..
dan habis itu berlalulah waktu tanpa kabar sama sekali dari dia..

tapi tapi tapi
pas lebaran kemarin. aku ketemu lagi sama diaaaaaaa
terus besoknya dia ngajak aku ke pantai bareng keluarganya,,,
grogi eh..

teruss pas lagi jalan jalan sambil ngobrol eh dia nembak...!!!!!!

yaudah dengan senang hati aku terima tanpa pikir panjang kalo dia itu sudah bukan Lukman yang baik yang kukenal dulu..
dia yah gak lebih dari cowok sombong yang merasa dia bisa dapatin cewek cantik manapun yang dia suka!!!
mungkin bisa disebut PLAYBOY :(

dan aku udah putus sama dia 20 hari yang lalu..

itu dulu yah ceritanyaaa..
mulai ngantuk nihhh

tidur dulu yahhhh,,, miss youuuuuu sooooo guyz...
muaaaaccchhhh :* :) :D
Diposting oleh sabrina's diary di 01.14 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

october is coming..

assalamualaikumm..

selamat bulan Oktober kawan kawan semuaaaa...

saya gk akan bilang deh betapa kangennya saya sama blog ini,, blog yg ngenalin saya sama kalian semua yg baca :) :*
saya juga gk akan bilang kalo saya sampe bela belain nebeng modem Uncle saya demi posting malam ini..
dengan jam yang nunjukin kalo ini udah subuh banget,, dan perut yang kelaparan.. dan mata yanng sudah mulai kering..
saya gk akan bilang itu semua ke kalian..


jadi daritadi ngapain lo ? *dipelototinwargasekampung*


ehehehe..
sedikit cerita nih tentang trauma saya sama bulan Oktober,, alahh!!!
kayaknya udah forum farmal aja nih bahasanya.. hahaha
cuuusssss ganti bibir dulu #eh

Jadi gini bro, sist..
dulu nih yyaa.. dulu banget..
sekitar dua tahun yang lalu lah, aku itu diputusin sama pacar aku karena dia balikan sama mantannya yang padahal dia selalu ngeyakinin aku kalo..
seandainyapun putus, dia gk akan balik sama tuh cewek..
dan ternyata,, belum putuspun dia udah balikan sama tuh cewek --"

terus yang lebih sadisnya lagi nih yah..
saat aku nulis status galau galau gitu,, eh dia dengan wajah tak berdosa nulis status alay tentang hubungn mereka,,
hikz..hikz.. :(


uppppzzzz...
tapi itu dulu lah yahh, sekarang aku udah males mikirin dia,,,
iya tuh bener! iyaaaa yang ituuu,,,
iyaaa yg sering kita bicarain itu..

haehhh --"

tapi semoga aja sih oktober kali ini gk se-Tragis dan se-Alay tahun kemarin dan kemarinnya lagi..
hahahaha :D
doakeen saja yaa doakeenn...

Diposting oleh sabrina's diary di 00.56 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Minggu, 05 Agustus 2012

Bertahan Dengan Keyakinan Hati

Assalamualaikum..

Mau curhat boleehh kaann yaaahh????
mumpung lagi gag puasa juga, ngocehin orang dikit yah..
tentang dia lagi sih..hehehe semoga aja gag bosen..

Semalam ya kan, aku buka FB yang satunya tuh, iseng aja pengen nulis status..
eh, dia bales inbox..
gag penting sih, cumaaaaaa...
yah, sebaiknya kalo emank udah gag ada rasa, jangan ngasih sinyal" begitulahhh..

Nyesel juga sih kenapa aku harus inbox dia lagi waktu itu, andai ajaaaa...
sayangnya aku tuh gag tahan kalo harus bener-bener LOST komunikasinya sama dia..
gag masalah deh gag smsan, ato telponan.. yang penting gag bener-bener ilang gituu...

salah gag yah perasaan ini????
salah banget deh kayaknya, dia kan pacarnya Hana, sahabatku..
masa aku harus nelan kata-kata and cacian lagi sih dari orang-orang???? Hikz ~

Aku pengen tenag, udah cukup urusan ekonomi bikin aku pusing...
jangan lagi deh aku di pusingin sama urusan-urusan kayak begitu...
kalo emank dia sayang sama aku, pengen sama aku, gag mau kehilangan aku..
dia pasti bakal nyari aku dan nemuin aku..
yah, pasti begitu.. kalo gag begituartinya dia gag cukup sayang karena hatinya gag bisa nuntun dia kembali ke aku..

Semangattt!!!!!
aku udah bikin keputusan untuk membuka hati untuk orang lain..
heheheee...

welcome into my heart Cowok-cowok beriman dan setia :) :D :*


Salam,

Sabrina Rizki
Diposting oleh sabrina's diary di 14.29 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 11 Juli 2012

Mantan Adalah...

istilah mantan tuh siapa sih yang gag tau yaa kaann..
tapi presepsi pasti beda-beda, kayak aku..

mantan itu menurut aku, seseorang yang udah ngajarin aku apa itu rasa sakit..
membenci perlakuannya tapi juga berterimakasih karena dengan aku mengerti rasa sakit, aku menjadi lebih dewasa.. lebih tegar dan lebih tahan banting utuk kedepannya nanti..

mantan itu bagiku adalah dia, seseorang yang paling kucinta sekaligus paling kubenci..
dia yang tak memilihku seperti aku memilihnya, dia yang taj mencintaiku seperti aku mencintainya..
dan dia yang terus saja ada dikepala dan hatiku..

mantan itu bagiku adalah kenangan bersama dia, saat mengenal, mengerti dan menyayangi semua yang ada padanya..tapi keharusan berpisah karena ego masing-masing, dari situ juga aku belajar untuk mengenyampingkan egoku, belajar menahan emosi dan menperkecil kemungkinan untuk bertengkar..

Mantan.. adalah Guru, Kenangan, Sosok, dan Rasa Kangen..
menyesal, tapi semakin tak berguna yaa kann???

Dia.. Sion Nasution Kapoh..
selalu dia, entah sampai kapan aku terus mengingatnya, merindukannya, menantikannya, mencintainya..
sungguh aku tak pernah tau..

Dia takkan kembali, aku tau itu..
tapi aku terus menanti.. aku juga tak tau alasannya..
aku hanya mengikuti rasa hatiku..

Aku percaya pada Tuhanku Yang Maha Daya, Dia yang tau segalanya..
aku percaya dia pasti punya sesuatu yang lebih indah dari ini..
Dia tak pernah meninggalkanku, dia dekat denganku ketika aku menangis memohon pertolongannya..
Dia akan kembalikan lagi senyum dan kebahagiaanku dengan RENCANA yang sudah menungguku..

LOVE ALLAH..

salam hangat,
Sabrina Rizki :*


*lanjut kerja lagi*
Diposting oleh sabrina's diary di 12.25 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Selasa, 03 Juli 2012

Artikel pagi ini, sangaaattt....

1. Apakah Pap Smear itu?
Pap Smear adalah pemeriksaan usapan mulut rahim untuk melihat sel-sel mulut rahim (serviks) di bawah mikroskop.
Pap Smear merupakan  tes skrining untuk mendeteksi dini perubahan atau abnormalitas dalam serviks sebelum sel-sel tersebut menjadi kanker.
2. Apa itu Kanker Leher Rahim?
Kanker leher rahim merupakan jenis kanker yang sering terjadi pada wanita, juga merupakan penyebab kematian nomor satu dari jenis kanker yang menyerang wanita.  Penyebabnya yaitu adanya perubahan gen mikroba seperti; virus HPV (human papilloma virus), radiasi atau pencemaran bahan kimia. Kanker leher rahim stadium dini yang cepat ditangani dapat sembuh 100%.
3. Kanker Leher Rahim menyerang siapa?
  • Wanita yang telah melakukan hubungan seksual diusia muda
  • Wanita yang melakukan kontak seksual dengan berganti-ganti pasangan
  • Perokok
  • Kurang mengkonsumsi sayur dan buah- buahan.
Kanker leher rahim adalah kanker yang terjadi pada serviks uterus, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk kearah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dengan liang senggama (organ V). Kanker ini biasa terjadi pada wanita berumur, tetapi beberapa data menemukan kasus ini juga dialami wanita yang berumur 20-30 tahun.
4. Cara pengambilan sampel Pap smear
Pemeriksaan ini dilakukan di atas kursi pemeriksaan khusus ginekologis. Sampel sel-sel diambil dari luar serviks dan dari liang serviks dengan melakukan usapan dengan spatula yang terbuat dari bahan kayu atau plastik. Setelah usapan dilakukan, sebuah cytobrush (sikat kecil berbulu halus, untuk mengambil sel-sel serviks) dimasukkan untuk melakukan usapan dalam kanal serviks. Setelah itu, sel-sel diletakkan dalam object glass (kaca objek) dan disemprot dengan zat untuk memfiksasi, atau diletakkan dalam botol yang mengandung zat pengawet, kemudian dikirim ke laboratorium untuk diperiksa.
5. Alasan Harus melakukan Pap smear :
  • Menikah pada usia muda (dibawah 20 tahun)
  • Pernah melakukan senggama sebelum usia 20 tahun
  • Pernah melahirkan lebih dari 3 kali
  • Pemakaian alat kontrasepsi lebih dari 5 tahun, terutama IUD atau kontrsepsi hormonal
  • Mengalami perdarahan setiap hubungan seksual
  • Mengalami keputihan atau gatal pada vagina
  • Sudah menopause dan mengeluarkan darah pervagina
  • Berganti-ganti pasangan dalam senggama
6. Persiapan Pemeriksaan Pap Smear
  1. Menghindari persetubuhan, penggunaan tampon, pil vagina, ataupun mandi berendam dalam bath tub, selama 24 jam sebelum pemeriksaan, untuk menghindari ‘kontaminasi’ ke dalam vagina yang dapat mengacaukan hasil pemeriksaan.
  2. Tidak sedang  menstruasi , karena darah dan sel dari dalam rahim dapat mengganggu keakuratan hasil pap smear.
7. Mengapa Pap Smear perlu dilakukan?
Pap smear dapat mendeteksi kondisi kanker dan prakanker dalam serviks. Biopsi (pengambilan jaringan) serviks umumnya dilakukan saat pap smear bila ada indikasi kelainan signifikan, atau bila ditemukan kelainan selama pemeriksaan dalam rutin, untuk mengidentifikasi kelainan tersebut. Hasil pap smear dinyatakan positif, bila menunjukkan perubahan-perubahan sel serviks. Biopsi (pengambilan jaringan) mungkin tidak perlu dilakukan segera, kecuali anda dalam kategori risiko tinggi. Untuk perubahan sel yang minor, umumnya direkomendasikan untuk mengulang pap smear dalam 6 bulan ke depan.
8. Ada 2 cara pemeriksaan Pap Smear:
1.      Konvensional
2.      Berbasis cairan atau Liquid
Keterbatasan pemeriksaan Sitologi Konvensional :
  • Sampel tidak memadai karena sebagian sel tertinggal pada brus (sikat untuk pengambilan sampel), sehingga sampel tidak representatif dan tidak menggambarkan kondisi pasien sebenarnya
  • Subyektif dan bervariasi, dimana kualitas preparat yang dihasilkan tergantung pada operator yang membuat usapan pada kaca benda
  • Kemampuan deteksi terbatas (karena sebagian sel tidak terbawa dan preparat yang bertumpuk dan kabur karena kotoran/faktor pengganggu)
Pemeriksaan Sitologi Berbasis Cairan/Liquid
Merupakan metode baru untuk meningkatkan keakuratan deteksi kelainan sel-sel leher rahim. Dengan metode ini, sampel (cara pengambilan sama seperti pengambilan untuk sampel sitologi biasa/Pap Smear) dimasukkan ke dalam cairan khusus sehingga sel atau faktor pengganggu lainnya dapat dieliminasi. Selanjutnya, sampel diproses dengan alat otomatis lalu dilekatkan pada kaca benda kemudian diwarnai lalu dilihat di bawah mikroskop oleh seorang dokter ahli Patologi Anatomi.
Keungulan pemeriksaan sitologi berbasis cairan/Liquid :
  • Sampel memadai karena hampir 100 % sel yang terambil dimasukkan ke dalam cairan dalam tabung sampel
  • Proses terstandardisasi karena menggunakan prosesor otomatis, sehingga preparat (usapan sel pada kaca benda) representatif, lapisan sel tipis, serta bebas dari kotoran/pengganggu
  • Meningkatkan kemampuan/keakuratan deteksi awal adanya kelainan sel leher rahim
  • Sampel dapat digunakan untuk pemeriksaan HPV-DNA
9. Hasil Pap Smear
Hasil pap smear normal menunjukkan hasil negatif, yaitu tidak adanya sel-sel serviks yang abnormal.
Sedangkan hasil pap smear abnormal dibagi menjadi 3 hasil utama :
1. Bukan kanker
Kebanyakan hasilnya adalah infeksi kemudian  pasien diminta untuk berobat dan  melakukan kontrol ulang dalam 4-6 bulan untuk mengulang pap smear.
2. Prekanker
Menunjukkan beberapa perubahan sel abnormal, biasanya dilaporkan sebagai “sel atipik” atau displasia serviks. Pasien  akan dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kolposkopi dan biopsi. Kurang dari 5% hasil pap smear menemukan dysplasia serviks.
3. Ganas ( kanker)
Pasien langsung diminta berobat ke dokter..


setelah baca artikel ini yah, aku langsung ketakutan banget,,,
padahal awalnya tuh aku cuma penasaran aja, apa sih pa smear tu.
karena di tempat kerjaku sering banget dengar istilah itu..
ternyata dan ternyata..
kenapa yah aku jadi takut????

aku mau periksa juga tapi aku malu kalo harus periksa di Asyfa,, kesannya gimanaaa gitu..
dan juga aku pengen periksa dimana gag ada satu orangpun yang kenal dan tau siapa aku..
huhuhu, hidupku ini lhh, ribet banget sekarang.. Ya Allah :(

belum selesai penyakit 1, masa harus muncul lagi 1 penyakit yang dikenal dengan kalimat
"PEMBUNUH NO.1" ini?????
hikz.. pokoknya hikz..hikz.. :(



 
Diposting oleh sabrina's diary di 11.38 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Senin, 02 Juli 2012

edisi kangen-kangenan bab II :)

seperti yang sudah di janjikaaann..

ini dia curhatan lanjutannyaaa...


teman - teman..
besoknyaaaa... aku sakittt..

hari Sabtu, 23 Juni 2012 aku ke bontang sama temen-temen kerja Asyfa, datangin acara nikahannya om Jamil ya kannn...
pas pulangnyaa tuh aku mabuk perjalanan, dan muntahhh..
iiieeeuuuuuuhhhhhhh, menjijikan sekali dan.. MEMALUKAN!!!!!
soalnyaa udah nyampe jembatan pinang baru muntah, HAH!

malamnya, badanku rasanya remuk..
eh pas tengah malam.. aku mengigil lagi..
curiga tipesku yang kumat..
benar-benar ssangat tersiksaa...!!!

aku sakit dan kangen banget sama dia, tapi dia?
mana dia peduli mau aku sakit kek, jungkir balik kek..
huhuuhuhuhu... *ngirisbawang*
smsku aja nda di pedulikan,, dan kenapa juga aku masih mikirin dia?????
apa lagi yang kutunggu, nunggu dihusir kali aku ini sama dia yah..

gals, aku baca artikel tentang suatu penyakit..
ngeri banget deh, aku takut banget jadinya karena gag tau kenapa tubuhku sekarang gampang banget kena penyakit..
udah mulai lagi deh aku penyakitan kayak dulu, hikz.. *nelenkapur* menyedihkan banget yakkk hidup guaaaaaa :'(

nanti deh aku posting tentang tuh artikel..

see you,
daadadaddaaaa kisshug..kisshug.. :*


sweet,

Sabrina R gag pake N ! :p
Diposting oleh sabrina's diary di 23.30 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

edisi kangen-kangenan :)

hooollllaaaaaaa...
apa kabarr semuanyaaaa, huhuhukz...
lamanyaaa yakkkk aku gag posting..

maklum lagi sibuk trainning di kerjaan baru, sekarang sih udah lancar, jadi istirahat aku sempat-sempatin deh
ini aku lagi di warnet sebelah kantor, yahhh lumayan lahh ngisi waktu istirahat..
biarin deh pasien yang mau pulang nunggu aku dulu,, hehehe
habisnyaaaaa aku kangen sama blog iniiiii... lama banget aku gag curhat yaa kaaannn????

hemddd.
aku mulai dari mana yah..
mulai dari keajaiban jam 1 malam aja deh..
waktu itu kan aku inbox ke whineshiond wind tuhhh..
eh dia bales..
trus aku bales lagi, eh dia bales lagi juga...


woooiiii... intinya apaann???? *dilempargarpu*


hehehehe, ampun pemirsa :D
intinya aku inbox itu tujuannya minta maaf doank sihhh...
aku pikir gag dimaafin soalnya dia bilang "maaf itu bukan sekedar kata ajj leh"
begituuuu...
yaudah aku bales aja dengan pasrah.. "lalu aku harus bagaimana?"
eh eh..
dia sms aku pemirsa sekalian.. hahaha
dengan mata setengah terpejam *apasih* dan dengan kantuk yang LUAR BIASA..
begitu ngeliat tuh sms, langsung MELEK, heboh gag karuan..
padahal isi smsnya cuma...

"terima maafku setulus hatimu, dan ku terima maafmu setulus hatiku"

gitu doank.. CUMA gitu DOANK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yah, akhirnya yah, dia gag benci lagi sama aku..
soalnya mana bisa aku dibenci dan membenci orang yang puuuuaaaaaalllllllliiiiinnngggggggggg aku saaayyyaaaaaaaannnnggggggg!!!!! ( ah, Lebay deh! ) *nyengirkuda*

tapi tapi tapi..

keep stay tune yaakkkk
bernyambung ke EDISI KANGEN-KANGENAN BAB II :)

Diposting oleh sabrina's diary di 11.48 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome June :)

hello all :)
happy June..
selamat bulan Juni yaaa..

sebenarnya agak telat sich postingannya ini, harusnya kemaren, tepat tanggal 1 Juni, ya kannn..
hehehehe, maklum lah kemaren itu aku sibuk Interview di RSB. Asy-Syfa..
bukan bukan! bukan sebagai calon perawat, cuma administrasi keuangannya aja kok..
yah, mengurusi tagihan, invoice, dan lain2 yang berhubungan dengan uang deh..
hampir sama sih, seperti pekerjaanku sebelumnya di Primagama, aku juga sebagai Staff keuangan, Bedanya, disini aku hanya mengurusi angkanya saja, bukan terlibat langsung dengan pembayarannya..

hari ini, alhamdulillah aku bangun lebih pagi dari biasanya #pemalas!
semangat kerja dihari terakhir,, karena mulai hari senin aku sudah pindah ke pekerjaanku yang baru..
aku harus beradaptasi lagi dari awal dengan rekan-rekan kerja yang baru nanti, sementara masih ada om Jamil yang bakal dampingi aku dan ngajarin aku semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan baruku..
yang nantinya juga aku yang akan menggantikan posisinya..
sempat bingung sih, karena aku diminta mulai bekerja HARI INI, tapi aku minta waktu sampe hari senin, untuk menyelesaikan semua tanggung jawabku di pekerjaan sebelumnya dan untuk membuat pengunduran diri dari sana.. hemmdd. gara2 mikirin ini aku jadi galau banget seharian..
minta pendapat semua orang yang ku percaya, termasuk orang tuaku,, dan mereka mendukung pekerjaanku yang baru..

dan..
sepertinya doaku untuk dapat pekerjaan yang sibuk, bahkan terlalu sibuk untuk bisa smsan seperti biasanya,, dan terlalu sibuk untuk mengingat hal-hal yang bikin nyesek dada kayak masalalu, atau sekedar melihat ke jalan dan menemukan sosok mereka sedang boncengan pulang dan aku tau kemana tujuannya.. hufffttt..

dan juga..
kalian tau gag, salah gag sih kalo aku MALAS kerja? hahahahahahaha
aku pengen nyantai dan berleha-leha aja dirumah, wkwkwkwkwkwk
tapi kalo BAMBONG, gag punya duit donk.. ckckckckckck

doakan aku yahhhhhh,, semoga setelah ini, aku dapat pekerjaan yang lebih baiik dan lebih banyak gajinya lagi.. hahahaha :D

see u next time friends... gag tau kapan lagi bisa ngepost.. hehehe

peyuk tiyum,

kiki sabrina :*


Diposting oleh sabrina's diary di 05.35 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Jumat, 18 Mei 2012

almost crazy

aku belajar dari semua yang udah terjadi selama ini..
dan aku mengerti bahwa memang aku bersalah pada hidupku sendiri..
jika hidupku hancur, itu adalah karena ulahku sendiri..
jika persahabatanku retak, itupun karena ulahku sendiri..
dan jika sekarang aku hampir gila memikirkan semuanya, itu juga karena ulahku sendiri..

aku yang memilih untuk jadian sama sion tanpa pikir panjang, atau sekedar mencari tau tentang dirinya terlebih dahulu..
aku memilih untuk tak marah atau mengungkit masalah perselingkuhannya dengan hana waktu itu..
aku memilih untuk bersama dia, dan membiarkan hatiku mencintainya tanpa syarat..
membiarkan diriku bergantung dan berharap padanya, tanpa memikirkan kemungkinan terburuknya yaitu PUTUS..
lalu membiarkan diriku terlihat TOLOL dengan mau menjadi pacar simpanannya selama hampir 1 tahun.
kalau dipikir, apa lagi yang kurang kuturuti? permintaan yang mana darinya yang tidak kusanggupi? kesalahan yang mana yang dilakukannya yang tak kumaafkan? kesempatan keberapa lagi yang tak kuberikan untuknya dengan selalu berharap dia akan segera berubah? mempercayai janji dan sumpah palsunya? mempercayai kebohongannya? mencintai semua perlakuan dan kata kasarnya?

lalu yang terbaru dan hal tergila yang pernah kulakukan, melepaskannya dan memintanya mencintai wanita lain???? tersenyum dan berkata pada semua orang "aku baik-baik aja" sementara dalam hati aku masih terus saja menangis dan berharap ini semua hanya mimpi buruk dan aku akan segera bangun dari tidurku. Itu sangat MUNAFIK.

lagi-lagi aku menjerumuskan diriku dalam masalah, yang kupikir kulakukan untuk kebaikan, kulakukan demi ketenangan, ku lakukan demi kebahagiaanku dan semua alasan-alasan yang selama ini ku percayai.
berteman dengan hana, bukan, tapi bersahabat dengan hana, seseorang yang harusnya adalah RIVAL.
lalu bagaimana bisa aku melakukannya.. dan terjebak dalam situasi yang serba salah ini.
kau tau? aku sangat menjunjung tinggi persahabatan. karena ketika aku kehilangan pacar, dan semua hal yang kucintai.. sahabatku menolongku bangkit, menemaniku, menghiburku sampai aku tak lagi berpikir untuk mengakhiri hidupku. apapun bisa kukorbankan agar sahabatku bahagia.
itu yang kulakukan untuk hana, merelakan sion dan menutup rapat-rapat kenangan bersamanya dan impian untuk memilikinya.

aku ingin bertanya, pantaskah kulakukan ini? wajarkah yang kulakukan ini? lalu aku harus bagaimana?
saat ini aku sedang menahan perasaanku, menahan rasa rinduku, rindu yang begitu menyiksaku..
menyembunyikan tangisa dan pedihku dalam senyuman dan tawaku..

mudah saja bagi mereka berkata "lupakan dia" , "move on" , "km bisa dapat jodoh yang lebih baik"
bukan karena mereka tak pernah merasakan yang terjadi padaku, hanya saja mereka tak berada di posisi serba salah macam sekarang.
aku bingung dan nyaris gila karena masalah ini :(
TUHAN,, aku harus bagaimana??
Diposting oleh sabrina's diary di 22.05 1 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 09 Mei 2012

curhat

met malem :)

jam udaa nunjukin pukul 22.45 waktu aku buka blog ini..aku belum bisa tidur..aku masih bingung sama semua yang terjadi.. ngerasanya ini tuh cuma mimpi aja..
cuma mimpi semuanya, termasuk kehilangan dia..

semakin aku berusaha untuk ngejalanin ini semua, semakin gag masuk dalam akal sehatku..
kenapa bisa terjadi hal seperti ini?????
aku. sesayang apapun aku sama cowok, gag pernah sampai tersiksa begini..
aku terbiasa dikelilingi mereka yang mencintaiku..aku bisa lakukan apa yang ku inginkan tanpa harus memikirkan hal-hal macam ini..
tapi sekarang????

apa specialnya cwok yang satu ini???
kenapa dalam sebulan aja, dia udah buat aku jatuh cinta bahkan tanpa kusadari, lalu bulan berikutnya, aku miliknya. lalu bulan berikutnya, aku bermimpi dia meninggalkan aku dan kembali pada perempuan lain, cinta pertamanya. mimpi yang sangat burukk..

devil : itu nyata kii, nyataaa dia emank ninggalin lo....!

semuanya tuh, begitu cepat terjadi dan lenyap ! gag ada sisa selaiin LUKA dihatiku..
huffttt..
malam tanggal 24 november 2010 itu dia nangis didepanku..
dia cowok ketiga yang nangis didepanku.. untuk yang lain aku langsung ielfeel banget,, tapi diaa....??? aku malah terhanyut banget..
seolah dia berat ninggalin aku, seolah itu semua tuh bukan kemauannya dia..

devil : padahal sih dia tuh emank pengen ninggalin lo, dia kan gag cinta sama lo..!


aku tau kok, itu juga karena aku yang terlalu terbawa emosi dan ngomong ngawur tentang diriku sendiri.. mungkin dia ielfeel sama aku,,, wajar sih dia ninggalin aku..
tapi salah!! dia salah ngelakuin itu.. aku udaa terlanjur jauh, udaa terlalu sayang sama dia..
dan dia..ninggalin aku gitu aja..
meski dia kembali juga sebagai seorang cowok plin-plan yang gag bisa bedain cinta sama butuh..
entahlah yang dia cintai itu siapa, aku atau perempuan itu.. 
aku selalu ngerasa jadi pelarian untuknya, boneka yang selalu siap kapan aja, yang gag bisa protes, yang gag bisa berbuat apapun, dan yang cuma bisa nangis dalam diam..
sebenarnya aku lelah.. tapi entah bagaimana perasaan ini terus menguatkan aku..

aku bener-bener gag ngerti sama sekali..
kadang aku berfikir, andai aja aku gag bilang sama hana soal aku siapa..dan berharap keadaan akan membaik dengan sendirinya..
atau, andai aja aku gag memutuskan kembali kesini.. dan berteman dengan hana..
tapi itu pikiran yang salah... mau sampai kapan juga aku bermusuhan, berselisih hanya karena mencinntai laki-laki yang sama???????

aku menyesal dengan semua yang terjadi antara aku dan dia..
andai dulu aku lebih jujur tentang perasaanku ke dia, andai aku gag gengsi untuk bilang "jangan tinggalin aku" atau "aku butuh kamu disampingku" atau sekedar "aku sayang sama kamu"
memang benar, GENGSI dan KERAS KEPALA itu bisa menghancurkan segalanya..
iyaaaaa SEGALANYA..

selamat tidur all..

Sabrina R N 
Diposting oleh sabrina's diary di 22.25 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Minggu, 06 Mei 2012

caraku mencintaimu yang salah :')

entah darimana datangnya perasaan yang memaksaku untuk tidak membencimu
ada semacam keyakinan, bahwa kau diciptakan untuk kucintai
dan itu gag mau hilang meski sudah kucoba..

semua orang tau bagaimana kau meninggalkan aku, kembali pada perempuan itu sementara aku terus menagisimu dan menutup rapat-rapat pintu hati bagi orang lain yang menawarkan kebahagiaan baru untukku..
semua orang mengerti bagaimana sulitnnya aku melupakan setiap jengkal langkahmu yang semakin jauh dari hidupku, rasa sakit dari setiap inci goresan luka yang kau tinggalkan dihatiku, kepedihan yang coba kutahan dalam setiap senyum dan tawaku..
Perasaan ini tak pernah meminta balasan, tak pernah meminta sesuatu yang lebih daripada pengertian, aku hanya ingin kamu mengerti.
Tentang kenapa aku menangis, kenapa aku berbohong, kenapa aku melepaskanmu, dan kenapa aku sangat mencintaimu.. mengerti.. tentang apa yang kurasakan tanpa harus kuucapkan dengan marahku..

Dan tak bisakah hubungan kita baik-baik saja layaknya orang normal. aku sudah memutuskan untuk merelakanmu mencintai perempuan itu, dimiliki olehnya dan dicintai olehnya.
Jangan pernah tanya bagaimana aku bisa melakukannya, karena aku sendiri gag pernah tau apa yang membuatku melakukan itu.
Aku hannya seseorang yang ingin melihatmu dewasa tanpa menyakiti siapapun, aku hanya perempuan yang terlalu menyayangimu, berlebihan. lagi-lagi aku hanya ingin melihat kamu bahagia, tanpa harus merasa tertekan karena bersamaku.
Aku lebih suka melihatmu seperti itu daripada memaksamu untuk tinggal bersamaku. aku gag mau ada rasa "terpaksa" ketika bersamaku.

Tapi kalau semua itu malah memperburuk keadaan kita, hanya maaf yang bisa kukatakan.
bagaimanapun juga aku sudah berusaha melakukan yang sebenarnya tak kuinginkan, demi kamu. dan jika itu malah membuatmu sulit. aku sungguh minta maaf.
Perkataan burukmu, semua. kuterima saja tanpa protes!
ketika mendengarnya aku hanya tersenyum, aku sedih tapi aku gag nangis..
aku lega, karena kamu akhirnya jujur tentang perasaanmu. aku lega karena akhirnya aku tau seperti apa aku dipikiranmu. aku sangat lega karena akhirnya aku tau, aku gag berarti apa-apa untukmu.
karena rasa penasaran akan pertannyaan-pertanyaan itu menyiksaku dengan sangatt!

LEGA bukan berarti tak SAKIT.
sangat sakit dadaku menemui jawaban itu, tapi ini jalan yang kupilih, aku yang memilihmu untuk kucintai sedalam ini..
akulah yang memilih kamu..
dan aku gag pernah menyesali itu meski hanya rasa sakit yang kamu berikan.
aku terus mencintaimu dan menyayangimu, juga selalu memaafkanmu sampai kamu tau cara mencintaiku :')
Diposting oleh sabrina's diary di 15.50 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Kamis, 03 Mei 2012

give up

hari ini, aku pengen ngeluapin semua yang berkecamuk didadaku..
rasa marah, kecewa, cemburu yang begitu menyiksa aku..
aku bahkan menyerah pada keadaan ini, aku gag tau lagi harus berbuat apa untuk hidupku..
gimana cara mengendalikan perasaanku..
aku berteriak memanggil TUHAN..
berharap dia beri aku jawaban tentang apa yang harus aku lakukan dengan semua ini, bagaimana aku harus menghadapinya..

sekarang bisa saja aku gangguan saraf otak, lalu besok-besok apalagi?????
kanker otak? ataksia? kanker paru-paru? atau APA!!!!!!!
sekarang bisa saja ku menangis sendiri dalam gelap di kamar, lalu besok-besok bagaimana??????
menjerit? menangis sambil kerja? menagis ditengah jalan? atau BAGAIMANA??????

ternyata kutau sekarang, semua yang terjadi itu hanya sandiwaranya saja..
dia bilang cinta, dia bilang sayang, dia bilang peduli dan ingin selalu bersamaku.. ternyata itu semua BOHONG
yang terjadi, yang nyata dan harus ku hadapi adalah fakta bahwa dia sangat mencintai perempuan itu..
perempuan yang seharusnya paling ku benci, perempuan yang seharusnya menjadi musuhku, perempuan yang sudah merebut kekasihku..
sekarang, aku malah begitu peduli pada perasaan perempuan itu.. aku malah tak ingin menyakitinya..
aku bahkan gag senang melihatnya menagis dan rela menangis untuk kebahagiaannya?!
ini namanya bukan "TERLALU BAIK" melainkan "TERLALU BODOH"
ya, sangat sangat dan sangat bodoh!!!!!!!

semua perlakuan yang gag pernah dilakukannya untukku,, membuatku begitu cemburu dan terpukul ..
dan yang lebih membuatku sakit.. kenapa dia harus membohongiku????
tak bisakah dia jujur akan semua yang ada dipikirannya, bahwa dia tidak mencintaiku..bahwa memang tak pernah ada aku di hatinya, di mimpinya, dan di angan masa depannya..
terlal sakit untukku semua ini, Tuhan..
aku mohon ambil saja nyawaku, jemput saja aku, meski aku belum siap mati..
tapi aku lebih gag siap menghadapi hari-hari yang hanya akan ada penderitaan saja!
di dunia ini, bahkan gag ada ruang untukku bernafas lega, sebentaaaaaarrr aja..
sekedar mensyukuri nikmat hidup yang KAU beri dengan GRATIS..
masalah, kesulitan selalu menggangguku,, pertanyaan-pertanyaan yang hingga kini tak ku temui jawabnya..

Tuhan, aku mohon TOLONG aku..
aku mohon :(
Diposting oleh sabrina's diary di 18.22 1 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Selasa, 01 Mei 2012

:)

ngepost lagi nhe..
hehehe padahal pulang kerja belum mandi langsung buka blog and ngepost #PLAK!

aku mau ngasih tau aja, sekalian buat ngingatin aku juga..
soalnya ada semacam sindrom yang buat aku lupa beberapa memori yang baru aja terjadi,, dan hal-hal penting seperti : lupa hari ini hari apa, lupa udah makan atau belum, lupa naro hape dimana, lupa sama janji, bahkan lupa sama nama sendiri..
ckckckckck tapi mudah-mudahan tuh sindrom cepet'' ngilang dari kepala gua!! nyiksa soalnya *mungutsampah

yang paling harus diingatkan ituuuu ,, aku punya taruhan sama mas dwi.
bunyinya :
gag boleh pacaran dulu selama 3 tahun, terhitung setelah putus ma Tuan SNK bualan Juni 2011..
berarti sebentar lagi aku ngelewatin 1 tahun pertama.. (betah juga yah aku gag pacaran 1 tahun..keh..keh..keh..) *senyumiblis

sebenarnya ngebantu juga sih buat nyembuhin luka hatiku *bingungsendiri
ah pokoknya, biar aku siap dulu pacaran lagi baru deh pacaran..huffffttt..
kalopun ada yang ngelamar, harus nunggu sampe masa taruhan selesai, hahaha *nelanpaku
dan yang kalah harus belikan Handphone buat yang menan, jelas lah aku gag mau kalah..
RUGI banget, pokoknya mas dwi harus kalah,, hahaha *ngakaksetan

teruuusss,,, apalagi yah..
nah kan aku lupaaaaa...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *jungkirbalik

aku takut kalo ini juga buat aku lupa sama kenanganku sama Tuan SNK,, hufffttt..
dan semua kenangan yang gag pernah pengen aku lupain :(

but, INOT harus tetaaaaappp SEMANGAT!!!!!!!!!!!! *siapuntukperang

Diposting oleh sabrina's diary di 17.17 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

apalagi

pusiinngg banget aku..

ada 2 cowok yang lagi deketin aku..
yang pertama namanya Dadas, udah sekitar 4 bulan aku kenal dia..
awalnya tuh aku mau nyomblangin dia sama temanku..
tapi tuh cowok malah naksir aku *senyumnarsis
orangnya baik sih, baik banget malah.. udah kayak ojek aja dia kubuat,,
pernah sekali dia coba nembak aku, aku jawab sejujur-jujurnya

"aku belum bisa lupain mantanku, maaf dan belum ada yang bisa gantikan dia dihatiku"

truz dia bilang dia ngerti, dan ku pikir dia nyerah gitu kaaaannddd..
eh gag taunya tetep aja gitu dia tiba'' nongol depan kantorku jemput aku pulang kerja, bawain helm pula..
kata uncle, dia masih belum nyerah.. dia masih usaha buat deketin aku malah kalo bisa buat aku lupain Tuan SNK..
hufffttt.. apa bisaaa?????


terus yang kedua tuh temen SMP ku sendiri..
namanya Fajar, Huffffttt..
aku gagpernah nyangka dia suka sama aku, padahal kita udah temenan dari SMP, sejak aku jadian ampe putusan ma Agus *cengengesangagjelas
terus, dia juga tau soal taruhanku sama mas dwi, lah kenapa dia malah ngajak aku jadian..
tadinya tuh kupikir cuma becanda aja,, jadilah aku bilang iyaa aku juga sayang kamu
ternyata eh ternyata,,, dia nanggapinnya seriuusss *GUBRAKK!!!!
apa kata dunia kalo sampe aku sama dia, aku belum bener-bener GILA tauuuuuuu...

Lagian,, dari awal juga aku udah janji kelingking ma Tuan SNK,,
yah walaupun 2 janji kuingkari,, tapi untuk yang "gag akan berusaha lupain" aku keukeh bangett!!
dan aku gag mau ada yang gantikan dia sampai dia benar-benar gag bisa ku miliki lagi..

hemmmddd..
sekarang aku harus gimana sama 2 orang itu yah???
tapi sebenarnya apalagi yang kutunggu? bukankah dia sudah bukan milikku lagi, bahkan dia membenciku
dia begitu tertekan bersamaku, dan ingin aku lenyap dari hidupnya, begitu kan yang dia bilang??
lalu sebenarnya apalagi yang aku harap dan ku tunggu????

salam galau,

Sabrina R N
Diposting oleh sabrina's diary di 16.59 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Senin, 30 April 2012

Untukmu Sahabatku

selama ini, aku selalu merasa menjadi orang yang paling sial dan paling menyedihkan didunia ini..
masalah-masalah dikeluargaku, kisah cintaku, dan kepribadianku sendiri yang begitu rumit dan tragic..

tapi tau kah kau sahabat,
aku akan merasa menjadi orang paling kaya dan paling beruntung di muka bumi setiap kali aku menyadari 1 hal
aku punya kalian !
meski karena hal yang sama aku merasa minder, namun aku bahagia karena meski Tuhan selalu pisahkan aku dari yang kucintai.. Tuhan secara terang-terangan menghadiahi aku penyemangat-penyemangat hebat dihidupku..
itulah kalian, sahabatku..

jika kalian semua dinilai dengan rupiah, aku yakin tak ada yang mampu memberi bandrol pada kalian
karena kalian terlalu mahal untuk diganti dengan rupiah atau dollar sekalipun..
aku memang gag punya harta benda dan uang yang banyak untuk aku banggakan..
tapi aku yakin siapun pasti IRI padaku, karena aku punya sahabat hebat seperti kalian..

kalian tau betapa aku sangat tidak ingin melanjutkan hidupku yang hancur ini, betapa aku takut menghadapi masa depan yang aku sendiri gag tau akan seperti apa kelak..
tapi kalian membuatku kuat berdiri, bahkan berjalan menghadapi hariku esok..

gag ada lagi kata yang bisa kuucap selain maaf dan terimakasih..
maaf karena bukan sahabat sempurna yang selalu ada untuk kalian, karena justru akulah yang sangat membutuhkan kalian..
dan Terimakasih karena sudah menjadi lebih dari sekedar sahabat untukku..

*peluksayang

Rizki Sabrina :)

Diposting oleh sabrina's diary di 18.34 2 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

selamat siang :)

hari ini tuh panas banget di sangatta ku tercinta..
kulit tuh keriing banget begitu keluar ruangan, pendingin ruangan di kantor pada di bersihin..
panas banget sumpah..

siang-siang gini tuh enaknya duduk depan komputer, online, sambil denger lagunya Avril Lavigne - Wish You were here, Avenged Sevenfold - So far Away, and Secondhand serenade - Your Call
mantep banget tuh..

eh eh eh eh..tapi tapi tapi tapi
aku lagi pengen baget makan pentol bakar nahh :(
tapi ini baru hari senin, dan tuh pale baru ada pas weekend
di bukit pelangi pulaaaaaa *gigitsendal
#gimanadonkgimananih

oia, tadi aku liat hana depan kantornya.. hemmdd
pengen ngobrol tapi harus ditahan,, aku gag mau cari masalah lagi..
bener tuh katanya fuji ke hana,,

fuji :  "mungkin mba ku itu butuh seseorang untuk mendengarkan keluhannya, yang jelas aku udah gag bisa karena udah begitu jauh jarak kami,, jadi aku titip mba ku yang galau itu ya.. dia cuma butuh pendengar aja kok

yuppzz!!! bener bangett..
di kepalaku nhe udah ada bermacam-macam hal yang minta diselesaikan..
tapi sekali lagi, saking banyaknya aku jadi bingung mau nyelesaikan yang mana dulu..
sahabat-sahabatku yang kuper sekali (super kali nooottt...!!!) udah dampingin aku banget waktu putus ma si Tuan S (bukan superman lohh yaaa..)
keluhan apa aja udah didengarin ma mereka.. masa aku mau ngeluh terus sama mereka,, mereka juga punya privacy ya kaannd..
punya masalah and hidup masing-masing yang juga harus mereka urus..
TAU DIRI DONK LU NOOTTT!!!!!!! *ngancampakesamurai

aku bingung banget sebenarnya sama jalan pikiranku sendiri,, aku selalu benci sikapnya sion dan caranya mencintaiku..
tapi sebenarnya tuh aku gag ada bedanya lagi ma dia,, caraku mencintainya juga salah..salah banget malah..
wajar sih kalo dia sebenci and sekesumat itu sama aku..
yah yah yah.. memang begitulah adanya..
mau diapa lagi, semua gag bisa kembali dan juga gag bisa diungkapkan..
dijelaskanpun gag akan tuh ngerubah keadaan antara aku sama dia..

pertanyaanku.. apa aku sudah siap untuk dengar kabar pernikahan mereka???
yakin aja kah aku gag akan kena serangan jantung begitu dapat undangannya???
kira-kira aku nagis gag ya???
cinta itu, apa akan hilang ya???

gag tau ah gag tauuuuuuuuuuuuuu...
gelap!!!
kacau banget sih hidupku..
gara-gara prinsip and gengsi!!!!!
dasar yah..!!!
huffftttt *melukgulingerat-erat

miss youuuuuuuuuu sooooo muuuccchhhh than beforeeeeeee #pelukcium :*


salam imut dari yang paling imut,,

Sabrina R N  :D



nb: kapan-kapan gua jelasin kepanjangan RN dibelakang nama gua! *ngakakdewa


Diposting oleh sabrina's diary di 12.11 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Minggu, 29 April 2012

bekesahan tentang dia^^ part 1

gag bosen'' gua ingatin kalian semua .. lagi-lagi gw mau cerita tentang orang yang sama..
bukan..bukan tentang tipah yang udah buat blog ku jadi beginii..!

nah, tuh baru bener..
tentang mantan calon suamiku..
he is Sion Nasution Kapoh :)

agak lebay emank,, tapi aku gag pernah anggap dia pacaar,, dia itu calon suamiku!
hahahahaha *ngunyahpagarkawat
tapi sekarang dia udah berubah jadi calon suami hana..
huhuhuhuhu *nangislaharpanas

eumddd..
sebenarnya tuh banyak yang mau aku ceritakan
tapi hari ini aku harus ke rumah sepupuku
dia mau dilamar cuukkkk...
dah ntar kulanjutin lw dah ada waktu..
maklumm lahh.. ibu'' PKK
jadi sibuk bangettt..

wahahahahahaha
*see u aalll :)
Diposting oleh sabrina's diary di 07.31 2 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 25 April 2012

gua gag kuatt bangett

aku mau cerita sama kalian semua SIAPAPUN yang baca tulisan'' galau ku di blog inii
gag jauh beda, malah yang bakal gw bahas kali ini juga masih seputar orang''  yang sama aaja kayak yang kemarin''..

begini ceritanya...

gua lupa kapan persisnya, yang jelas gua bertengkar hebat lagi dan lagi sama sion, terus disitu intinya gua minta kejelasan darinya, tentang status hubungannya ma hana, karena yang gua dengar.. mereka putus!
bener aja ternyata, mereka END!
aku gag tau mesti senang atau sedih.. yang jelas aku kasian sama hana, begitu ngemis''nya minta balikan..
aku gaga tega apalagi itu semua ada hubungannya ma kehadiranku sebagai teman dekatnya hana.
tapi gua pikir'' lagi, buat apa juga gua senang.. toh, sion gag mungkin balik sama aku juga..

malam itu,, pertama kalinya sion bilang "i hate you!" *ngunyahparang malah dia juga bilang gak mau datang kepemakamanku kalo aku mati nanti.. huhuhuhuhuh *nangisduit
gua bingung kenapa segitu bencinya dia ma gua, padahal kan gua gag ngelakuin apa'' tuh *ngemutsendal
aku dapat kesimpulan begini , sion gag nyaman kalo aku dekat ma hana karena dia takut aku ngoceh macem'' tentang hubunganku ma dia,,

jadi aku jauhin hana, seminggu aku nyuekin dia.. dia sms ndaa ku balas..telfon ndaa ku angkat..datang ke kantor ku malah ku cuekin.. nangis'' dia minta penjelasan sikapku..
gag tega juga, pas gajian, gua traktir deh makan di BKS favorite dia,, trus gua suruh cerita gimana ceritanya bisa balikan ma sion lagi..
eh dia cerita panjang kali lebar..
trus gua tanya, tentang pendapat sion..
dia bilang..

sion : aku gag ngelarang km mau sahabatan sama siapa aja, termasuk kiki.. aku cuma gag mau aja kalo kamu sampe jadi cewek gag bener kayak temenmu itu"
hana : tapi kiki baik pah..
sion : iya, baik ma kamu.. tapi sama aku? aku gag mau kamu jadi cewek gag bener kayak dia #diulanglagituhkata2menyakitkan

gua gag kuaaaattttttt, gua gag tahaaaaaannn..
pengen banget rasanya gua kasih tau hana sambil teriak'' ditelinganya..
firman ituuuuuu siooooonnn!!!!!!!
beberapa detik kemudian aku senyum, senyum maniiiiissss banget
gua gag mau hana tau yang sebenarnya, gua gag mau ngasih tau dia kebohongan terbesar dari mulut sion!!!
tapi jadinya malah nyiksa gua sendirri ya kannn??????!!!!! *munguthatiguayangberhamburan

pengen nagis, tapi udah gag bisa lagi nagis..
nyucuk'' banget tuh kata'' didada, jantung kayak uda mau copot ajeee,,, SIOOOONNNN!!!!
AWAS kamu!!!!!!!



Diposting oleh sabrina's diary di 16.58 2 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

agak bego dikit :p

sebenarnya udah lama banget pengen posting'' di blog kesayanganku iniii *meluklayarkomputer tapi editan yang bagus en kreatif banget dari tipah, aku jadi bingung bin o'on gitu ngeliat tampilannya yang.. masya Allah cerdasss bangettt...

tapi akhirnya kutemukan juga tulisan "new posting" di blog malang gw..huhuuhu *tisumanatisu
aku mulai berpikir, nhe yang tambah canggih atau aku yang tambah o'on yah??? hemmmddd
atau malah aku yang memeng o'on dari sononyaaa??? huuufffft..

terima nasib ajalah mba brooo,, di syukuri aja yaa kanndd? hayooo sapa yang sejutaaaa...??? *egalegolsambilkipaspakeuang
 
Diposting oleh sabrina's diary di 16.24 2 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Kamis, 22 Maret 2012

antara aku, hana dan sion

sejak sion tau kalo aku udah ngakuin ke hana tentang perbuatan kami, sion sam sekali gak ada ngubungin hana..
dia seperti kabur dari masalah ini..
gak mau disalahkan padahal dia memang salah, harusnya dia bisa lakukan seperti yang kulakukan..
minta maaf ma hana dan mengakui kesalahan..

hana selalu nanya hal'' yang sangat ingin kulupakan, tapi mau gak mau dan suka gak suka aku juga harus jawab semua satu per satu..
walau kuakui masih ada yang gak ku ungkapkan..
tentang seperti apa hubunganku ma sion, n tentang anak yang selalu kupikirkan..

kumohon maafkan aku,, dan Tuhan kumohon bantu aku untuk menyimpan AIB itu sampai aku mati..
kumohon jangan biarkan aku menyakiti lebih banyak orang lagi..
dan kumohon biarkan aku perbaiki semua kesalahan ku dan membersihkan tiap jengkal noda di hatiku..
tetaplah bersamaku Tuhan,, I need You..

walau aku harus menutupi perasaanku, mengabaikan perasaanku, dan berpura pura gak cinta lagi ma sion..
aku rela asal temanku bahagia..
aku cuma mau yang terbaik untuk mereka berdua, kalo memang mereka jodoh aku harus ikhlas..
kalo mereka harus pisah, aku harus konsekuen dengan kata'' ku untuk berada di samping hana, BUKAN disamping sion!!

aku ngerti banget apa yang dirasain hana saat ini, karena aku udah pernah ada di posisinya..
ketika harus memilih menyelamatkan hubungan atau menyelamatkan masa depan..
sebenarnya hana bisa, dia belum sperti aku..
andai dia tau siapa cowok yang aku maksud.. pasti dia akan ngeti apa yang kurasain..

ah, yasudahlah..
aku punya sahabat baik, tanpa sion aku gapapa..
insya allah, aku sanggup..
Amin Ya Robb

salam manis,

Sabrina :)

Diposting oleh sabrina's diary di 21.44 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 21 Maret 2012

semua gak seburuk yang kubayangkan^^

satu kata yang pengen selalu ku ucapkan..

ALHAMDULILLAH

aku udah kasih tau hana tentang sherly, tentang hubungan sherly ma sion n tentang siapa itu sherly sebenarnya!!
awalnya aku takut banget dia marah n jauhin aku, apalagi waktu dia bilang "anggap aja kita gak kenal"
rasanya aku kejatuhan puluhan tangga..
hancur banget perasaanku, kacau pikiranku..

hana sempat pingsan di kantorku waktu dia dengar kalo aku sherly..
setelah aku kasih liat smsnya dulu ke sherly yang sebenarnya aku..
gemetaran banget, badanku dingin, pening kepalaku, mual pula..
tapi begitu hana siuman, aku bilang..

"maafin kiki ya han, biz ini terserah km mw marah, mw benci mw jauhin aku itu hak kamu
aku janji gak akan ganggu km lagi, kalo perlu aku ganti nomor, n gak muncul'' lagi di pesbuk..
maaf aku udah jahat banget ma km"

dia malah jawab yang sama sekali gak kuduga, dia bilang dia sayang ma aku, aku tetap sahabatnya walaupun benci n kecewa tapi rasa sayangnya ke aku lebih besar..
dan dia bakal marah banget kalo sampai aku ganti nomor..

"mw ganti nomor? mw jauhin aku? mw ninggalin hana? tega ya km mbem.." katanya sambil nangis.

Ya Allah, Thanks..
keburukan yang kupikirkan n kubayangkan itu gak terjadi..
pulang kantor aku ngobrol lama banget depan kantor ma dy, truz kerumahnya nemanin dy..
rasanya masalah ini justru bikin aku makin akrab ma dia..

ALHAMDULILLAH bangeett..

walau aku masih mikir kedepannya nanti bagaimana aku sama dy yah????
semoga pertemanan ini langgeng, n gak ada dendam''an lagi..
AMIN

with love,

Sabrina :*
Diposting oleh sabrina's diary di 22.52 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 14 Maret 2012

faktanya, sherly itu kiki!

hubunganku sama sion itu bukan cuma penuh kekecewaan, tapi juga penuh dengan kebohongan..
aku masih ingat, dulu aku sempat marah karena andi bilang sion punya pacar selain hana, dan namanya sherly
aku marah banget sama dia, bahkan aku nanya sama sion..

"siapa lagi itu sherly kak? gak cukup kah cuma aku dan hana?"

dia cuma jawab kalo itu semua cuma alasan buat nutupin keberadaanku, sherly tuh gak ada..
lalu aku percaya dan gak pernah lagi bertanya tentang siapa sebenarnya sherly,,
9 bulan aku diantara mereka dan kupikir aku adalah aku ternyata semuanya topeng..

sherly itu kristen, tinggal di bontang, dan dia tergila'' ma sion..
sherly selalu ngejar'' sion sementara sion gak ngerespon sama sekali..
"cewek gila itu, dia aja yang ngejar'' aku trus.. lagian gak mungkin juga aku suka ma dy, dy tuh kristen..udahlah gak usah di tanggapin omongannya, pembualan..bohong semua yang dia bilang itu"

see. SHION IS THE BEST LIAR !!
lalu pertengkaran antara hana n sherly makin jadi, hana yang begitu teguh percaya ma pacar kesayangannya itu caci maki sherly yang sebenarnya gak tau apa''.. bahkan gak tau kalo namanya adalah sherly..
sherly yang merasa gak terima n tertipu ngungkapin semuanya..semuanya..
sampai hana mulai ragu ma sion..
tapi taulaahhh... he's best liar, gak mungkin kalo gak bisa ngeles..

masalah ma hana selesai, tinggal sion yang merayu sherly supaya ngerti kenapa dy harus bohong bgitu, bilang kalo dy jg gak pengen seperti itu, bahkan berani bilang kalo dy sayang sama sherly..

TAPI kenapa harus disembunyikan dari awal identitasku????????
aku KIKI bukan SHERLY..
kalo udah begini siapa yang paling dirugikan???????
sekarang, aku udah jadi teman dekat ma hana, n aku gak pernah rela khilangan teman sebijipun!!!!
tapi kalo aku gak jujur itu berarti aku sama aja ma sion! LIAR!!

tapi semalam, aku coba bahas tentang sherly, dan hana bener'' sakit hati ma kata''ku waktu itu..
bisa juga aku nyakitin orang, hahahaha
huffftttt...
aku urung lagi buat ngomong kalo aku ini sherly!!!
sampai kapan????
sampai kapan harus ku siimpan kebenaran ini?????
posisiku skarang bener'' serba salah!!!!

OH GOOOOOOOODDDDDDDDD, HELP ME!!!!

semalam aku tanya sama hana tentang sherly..
dia sakit hati banget sama sosok sherly n dy gak mau aku bahas tentang cewek sinting itu..
Diposting oleh sabrina's diary di 17.07 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Senin, 27 Februari 2012

masalah baru

dear diary,

hari ini GALAU..
siang tadi seneng banget karena akhirnya aku bisa ketemu langsung ma hana..
ngobrol banyak di depan kantornya, sampe lupa waktu..hehehe
dapat brownies juga dari dia, traktiran ultahnya katanya.. hehe

dari obrolan itu juga aku dapat kabar kalo sion sakit, seperti biasa..dada ku langsung sesak
tapi aku berhasil nutupin itu n nahan untuk gak nangis..
aku malah ketawa'' ma hana..
sampai balik ke kantor juga aku masih senyuuummm trus..
bercandaan ma mas Rio, Pak Gatot n Pak Arif..

pulangnya pun walau telat aku senang karena aku punya sesuatu untuk mama n seisi rumah..
punya cerita tentang aku sama hana, n pamerin ke mereka kalo hana ngasih brownies itu..

tapi pas masuk rumah, disana cuma ada bapak
aku tanya, "kemana mobil pak? ku kira bapak jalan soalnya gak ada mobil di depan"
bapak cuma jawab pelan "udah diambil ma orangnya"

aku masih gak ngerti, aku anggap itu gurauan bapak kayak biasanya..
tapi ternyata bapak beneran.. serius..
bukan mobil yang buat aku miris..
tapi waktu bapak bilang.....

"mulai besok bapak udah gak kerja lagi"

badanku langsung lemes..
kayak gak bertulang, pengen nangis..
diotakku langsung berpikir keras..
itu artinya tinggal aku harapan dirumah ini..

kk ku gak kerja, iparku sudah mau habis kontrak kerjanya..
kak wiki baru ngeredit motor, kak pian fokus ma bisnis yang baru level 1,
keponakanku 2 masih SD..
belum hutang'' di bank, di tambah lagi ternyata mamaku hutang di rentenir..

ya allah..
aku tau gak ada masalah yang melampaui batas kemampuan kami..
tapi ini terlalu berat untukku..
kuatkan aku Ya Allah..

orang kayak aku bisa apa??
nanggung dosaku aja aku gak sanggup :(

dan kenapa harus bapaknya sahabatku sendiri yang buat bapak harus kehilangan pekerjaannya???
itu yang buat aku makin nyeseeekkk
kenapa???
kenapa Tuhan????
KAMU dimana??????
kenapa biarkan ini terjadi?????
Diposting oleh sabrina's diary di 17.54 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Sabtu, 18 Februari 2012

status pesbuk!

Hany Niezt
ќ͡ʊ̈̇ senang ßĩ§ª berteman Ş̅ªª♏∂ Ƙäªм̲̅ů ki. . .
Ƙäªм̲̅ů enak ϑɪ̣̇ ajak ngobrol. . .
Semoga ǩî†å ßĩ§ª berteman baik Ɣªª. . .
N ♏ǻǻþ atas kesalahan ќ͡ʊ̈̇ dulu. . .
Semoga Ƙäªм̲̅ů nyaman jadi teman ќ͡ʊ̈̇
Qiky Faudzan
heh kamu.. iya kamu..!!!
iya itu yang pake bando,, iyaa.. kamu Hany Niezt !!
haha :D
lega rasanya,, tadinya ku pikir km gak bakal mau ku ajak berteman..
iaa, aku jga minta maaf untuk yang dulu'',, n km jgn nyesel yah temenan sama aku..
cz aku ini BAWEL n tukang ngolok..hahaha :দ
Hany Niezt
nyusun rencana kencan with Qiky Sabrina. . .
Semoga ªǰª menyenangkan Ɣªª ki. . .
Qiky Faudzan
Aku tau.. semua ragu sama kptusanku, bhkan sahabt n keluargaku..
Tapi aku akn buktikn kalo aku tulus ingin brteman, tanpa niat lain..apalagi merebut miliknya!!
Dgn sndirinya, mereka jg akn percya itu :)
#amin
Hany Niezt
banyak Чǝлб Ъќ>:/ suka Ɣªª. . .
HέÐέê♓. . .
Sabar. . .sabar. . .
Qiky Faudzan
berusaha truz untuk yakiniin sahabat'' ku..

sabar ya Hany Niezt :)
Hany Niezt
ªků seperti menjadi pengacau n mengakibatkan moe kesulitan ki. . .
Maafin ќ͡ʊ̈̇ Ɣªª
Qiky Faudzan

susahnya eh :(
almost give up..

but dont give up!!!!!!
GOD what have i do?????
 
 komentar penolakan :
    • Tias Weasley gag ki!!!
    • Qiky Faudzan ayolahh..


    • Tias Weasley kadak mauu!!

    • Qiky Faudzan but why???


    • Tias Weasley terlanjur JENGKEL ...
      skli q jengkel sama org aihhh jangan harap q bisa baik!

    • Qiky Faudzan gitu ya?? :(


    • Tias Weasley iya..
      Siapa srh dy ngata"in ade q sembrangan gag ada fktanya! Gag liat kc u sampe kurus begitu gag montok lagi

    • Qiky Faudzan tapi dy kan udah minta maaf jg mba..
      mw sampe kapan musuhan terus??

  • Tias Weasley ‎*kuharap km bisa sayang seperti km sayang sm shbt u*

    Hueekk sory maap ane ya kaga mau di samain sayang'a sm tuh org! Msh cantikan aku kok hahahahha


  • Qiky Faudzan Mbaaa, astagaa jgn gtu lah..
    Tenang aja, aku syg smuanya kok..
    Elah, mba xg paling cantik dch..hahaha



    SMS :

    Chan : alasannya apa seh dy tb'' mw b'tman sma kmu'?
    cma mw tau lebih ttg 'oon??
    pengen tau gmana km sma 'oon??
    atau emank bner''??

    Chan : pake feeling aja degh, secara kmu yg lbih dekat ma sion, kmu yg lebih tau ttg sion
    kmu yang lebih pake perasaan sma sion, trus dy dulu kayak musuh banget, tiba'' ngajak beteman, malah curhat''an.. apa gak aneh???

    Azhma : Q G STUJU

    Dwi : yaiyalah ki, aku setuju banget ma tias !!!

    Fuji : cari penyakit aja km tuh mba!



    pusing bangett akuuu...

    TIAS, FUJI, DWI, AZHMA, CHAN

    mereka semua gak setujuuu...

 
Diposting oleh sabrina's diary di 17.14 1 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

benar atau salah ?

aku bingung banget..

aku tau kayak apa hubunganku dulu ma hana dan sion..
dan aku juga tau gmana kasarnya kata'' hana ke aku..
aku sadar banget itu..

tapi salah kah kalo sekarang aku memutuskan untuk berteman sama dia?
kenapa terlalu banyak penolakan yang ku dapat??

aku itu sayang kalian guys..
sayang banget.. kalian itu sahabatku udah kayak separo hidupku..
aku gak miliki sion aku gapapa, yang penting kalian tetap di sampingku, support aku, senyum buat aku..

pasti kalian kayak gitu karena khawatir sama aku..

tapi guys.. sampe kapan aku harus bermusuhan ma hana terus??
aku cuma pengen tenang aja kok, aku gak bermaksud untuk deketin sion lagi..

aku udah ikhlasin dia ma hana, mungkin memang sion bukan jodohku..
memang kuakui aku masih sayang dia, tapi aku gak boleh kan??

aku gak boleh ngerebut kebahagiaan orang lain..
mereka emank jahat, tapi haruskah ku balas mereka dengan jahat juga???
selama ini rasanya beban banget buat aku, aku selalu gelisah karena aku tau diluar sana ada benci sama aku..
aku gak mau itu kubawa sampai aku mati, apalagi kalo itu menghalangi amalku.. 

gimana caranya buat yakinin mereka Ya Allah???
apa aku salah dan mereka benar??
tolong aku Ya Robb :(

senyum manis,
sabrina :')
Diposting oleh sabrina's diary di 16.18 1 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Kamis, 16 Februari 2012

dia dan perasaannya :p

OMG

oleh Whineshiond Wind pada 9 Februari 2012 pukul 11:26 ·
Memang aku ini nyakitin km terus de..memang aku selalu nyakitin km...tp dengan sebuah penglihatan ..semoga kamu bahagia ajj yah... happy VALENTINE day... SEMOGA KENANGAN INI  TAK TERLUPAKAN.. walau kita MUNGKIN tak bersama..tpi tuhan yang yang tw kita yang menjalani... 


catatan ini dia posting waktu ketemu dijalan depan kantorku..
selama ini, dia gak pernah liat aku jalan n di bonceng ma cowok
aku juga gak pernah berharap dia liat aku..

tapi rupanya hari itu Tuhan punya rencana..
dia liat aku persis di sampingnya, di bonceng Dadas..
teman baruku, yang mw aku comblangin ma chan..
tapi untuk apa juga ku jelaskan padanya kan??

biarin aja dia ngira kalo Dadas itu pacarku..
biar dia ngerasa nyeseknya ngeliat orang yang disayang pergi sama orang lain..

setelah itu..
dia gak pernah lagi buat status apa''..
dia juga udah tau kalo aku sering smsn sama hana, pacarnya..

sebisa mungkin aku gak mau bahas dia sama hana..
aku gak mau pertemanan ku rusak..
susah payah aku membangunnya,, aku gak mau cuma karena rasa sayangku ke dia..
pertemananku ma hana rusak!!!!!!

biar aja aku nelan rasa cemburuku tiap hana buat status atau lewat depan kantor..
aku yakin bisa ngadapin itu semua..
CZ GOD ALWAYS BE THERE..!!!!!!!!
kapanpun aku butuh, kapanpun aku mencarin GOD ALWAYS BE THERE! I REALLY BELIEVE THAT!!!!!!


senyum simple,
Sabrina:*
Diposting oleh sabrina's diary di 17.48 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Selasa, 14 Februari 2012

akhirnya perdamaian terjadi^^

Dear diary,,

malam ini 14 februari 2012 aku nulis blog ini sebagai pengingat kalo aku pernah hidup di dunia ini..
hehehe horor banget sch kalimatnya..

hari ini aku sama hana RESMI berteman..!!
kaget?? sama aku juga.. haha

kalian tau sendiri gimana aku ma dia kan, ngerebutin Sion yang gak ada ganteng''nya, pemarahan pula..
tapi aku senang karena responnya hana bagus..

sekarang aku tinggal ngedeketin Ayu, pacarnya Agus..
sekaligus calon istrinya..

Berdoa aja semoga responnya juga sebagus hana, hehe

yang belum bisa ku dekatin banget ini malah teman SD ku sendiri, sekarang dy dah jadi tunangan nya Roy
kayaknya dy jaga jarak gitu ma aku..
padahal dulu dy hampir jadi sepupu ku.. hahaha

aku mw dekatin si Rezky tapi dy udah putus ma Nur,, mw dekatin Istrinya Candra.. MALESSS BANGETTT!!!!!

hahahah
intinya, hari ini aku senang karena langkahku untuk perbaiki hidup udah mulai berjalan..

semoga aja langkah ini gak terhenti cuma karena lemah ma Sion..
Positif Thinking aja kalo dia jodoh ku, dia pasti jadi suami ku..
kalo gak ya udah mw diapain lagi..
semuanya itu udah ada yang ngatur kan????

GOD, PLEASE BLESS ME CZ I ALWAYS NEED YOU, I ONLY NEED YOU..
aku cuma pengen tenang Tuhan, tenang beraktivitas tanpa harus takut merasa cemburu saat mereka berdua boncengan depan mataku, tanpa harus gelisah memikirkan sedang apa mereka berdua..
aku cuma ingin ketenangan Ya Robb, Engkau Maha Tahu..Engkau Maha Segala-galanya..
tolong aku.. Bimbing aku..
AMIN :)


with love,
Sabrina*
Diposting oleh sabrina's diary di 21.01 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda
Langganan: Komentar (Atom)
[close]

Pengikut

Arsip Blog

  • ►  2015 (2)
    • ►  April (2)
  • ►  2014 (2)
    • ►  Februari (2)
  • ►  2013 (5)
    • ►  Desember (1)
    • ►  Agustus (2)
    • ►  Februari (1)
    • ►  Januari (1)
  • ▼  2012 (29)
    • ▼  Oktober (4)
      • diaa lagii :')
      • Met Ied Adha :D
      • Separuh Anu, kata Lukman..
      • october is coming..
    • ►  Agustus (1)
      • Bertahan Dengan Keyakinan Hati
    • ►  Juli (4)
      • Mantan Adalah...
      • Artikel pagi ini, sangaaattt....
      • edisi kangen-kangenan bab II :)
      • edisi kangen-kangenan :)
    • ►  Juni (1)
      • Welcome June :)
    • ►  Mei (6)
      • almost crazy
      • curhat
      • caraku mencintaimu yang salah :')
      • give up
      • :)
      • apalagi
    • ►  April (5)
      • Untukmu Sahabatku
      • selamat siang :)
      • bekesahan tentang dia^^ part 1
      • gua gag kuatt bangett
      • agak bego dikit :p
    • ►  Maret (3)
      • antara aku, hana dan sion
      • semua gak seburuk yang kubayangkan^^
      • faktanya, sherly itu kiki!
    • ►  Februari (5)
      • masalah baru
      • status pesbuk!
      • benar atau salah ?
      • dia dan perasaannya :p
      • akhirnya perdamaian terjadi^^
  • ►  2011 (8)
    • ►  Desember (2)
    • ►  Oktober (6)
Sky Blue Bow Tie

Mengenai Saya

Foto saya
sabrina's diary
aku cuma seorang yang penuh kesalahan dan masih dalam thap mencari jati diri, siapa aku dan apa tujuanku.
Lihat profil lengkapku
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info
SabriNa GaLau. Diberdayakan oleh Blogger.