-->

Sabrina's Diary

Laman

  • Beranda
  • Moment's
  • Qiky

Minggu, 05 April 2015

the problem

Assalamualaikum cantikk.. Selamat malam..

Sebelum tidur, aku mau cerita sedikit, biar 'mangkel' di hati hilang..
Biar tidurnya nanti bisa nyenyak, gak mimpi buruk dan bangun dengan cantik hehe

Ada yg bilang, nikah itu bukan sekedar tinggal serumah bareng, tidur bareng, makan bareng, nikah itu bukan melulu soal sex, atau hal2 yang berbau romantisme ala pacaran..
Thats right, dulu waktu masih gadis, pikiranku tentang pernikahan itu ya cuma sedangkal itu, makanya aku siap menikah..

Sesuatu tu baru akan kita 'sadari' setelah kita ngalaminnya..

Temen2 yg aku liat mesra sama suami n anaknya dulu yg sukses bikin aku pengen cepet2 nikah juga, ternyata mereka gak 'seindah' itu dongg..
Mereka semua ngalamin, yg namanya bertengkar, gak sepaham, tidur saling munggungin satu sama lain, blum lagi perang dingin alias gaak teguran padahal serumah, seatap dan seranjang..

Sama, sama banget kayak yg aku alamin..
Di tahun pertama pernikahan, kami masih seperti pacaran..gak ada yg beda..
Kemudian, perlahan masalah2 itu muncul satu persatu, aku yg notabene masih muda, masih ingusan kalo kata orang tua, kalo ada masalah ya bukannya di hadapi malah mau lari, hehehe
Makin kesini, masalah makin banyak, mulai dari masalah tempat tinggal, masalah financial, masalah kantor yg terbawa ke rumah, masalah anak de el el deh pokoknya..

Aku gak bilang aku sudah dewasa sekarang, aku yaa begini, masih butuh belajar untuk jadi istri dan ibu yang baik..
Tapi, makin kesini kok aku ngerasa dia makin kekanak kanakan ya.. Jadi seolah dia tu yg masih 'labil' gitu..
Tiap ada masalah, maunya pergi dari rumah, bahkan pernah beberapa kali ngajak cerai..
Aku gak ngerti, kenapa dy bisa gampang banget ngomong gitu ya?? Dan kalo aku pikir2, masalahnya itu gak serumit sampe harus pisah..
Ini cuma masalah wajar yg smua orang pun ngalamin gitu loh.. Ini jadi masalah karna kita blum bener2 tau gimana caranya menghargai dan melengkapi kekurangan satu sama lain..

Kadang, aduh sering malahan..
Aku mikir, apa dia udah gak cinta lagi sama aku ya? Atau apa dia gak bisa nerima aku dan kepribadianku? Tapi, aku gak pernah nipu dia dari awal pacaran, aku ya aku.. Gak pake jaim2an..

Tapi aku berusaha positif thinking lah yaa sama suami..
Cuma kadang tuh greget banget gitu, kok kayak gak ada kerja samanya gitu..
Mungkin dia capek abis kerja? Okey dia capek..
Lah trus aku????????
Aku juga kerja, aku ngurus anak, ngurus dia, abis tu masih harus ngurus kerjaan kantor lagi, sampe buat sisiran aja aku udah gak sempat, you knowww????!!!!

Dan..

Kalo aku ngomel2, ntar dia pasti bilang, itu kan tugas kamu sebagai istri..!
Oh, okey.. Gue istri lu, apa babu?!
Oh..ya Roobb :(

Aku pengen gak ngejawab kalo dy ngomong gitu, tapi..tapi..
Gregetaaaaaannnn!!!! Hikz..

Kayak malam ini nih, aku dongg lagi gak enak badan, lagi meriang2 kayak mau kena flu gitu, air pam lagi gak ngalir kan..
Trus aku minta dia ambilkin air, buat wc.. Dia???? Main game!!!
Dan akhirnya dengan kepala puyeng aku yg ambil air sendiri di penampungan belakang, huhuhu :(

Huffffttttt...
Cuma bisa berharap dy cepat berubah..
Aku sama kayla butuh suami dan papah yg bisa dewasa, berwibawa, dan mau kerja sama!
Semogaa ya Allah.. Amiiinn..


Yasudah, cantik..
Kita bobo dulu yuk, nanti dilanjut lagi ceritanya..

Salam cantik,

Sabrina :*
Diposting oleh sabrina's diary di 20.35 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 01 April 2015

hai, world.. i'm coming back :)

Seperti judul postingan kali ini nih, aku kembali nulis blog lagi!! Hurrayyyy!!!! :) :)

*kemana aja selama ini?* ehem, maklum aja yaa ciyynnt, ekes kan wanita karir yess jadi sibuk bangetbsampe gak sempat nulis..
Apalagi nih sekjarang udah jadi emak2 yaa kann, mulai dari melek mata sampe mau bobo tuh gak berenti gerakss.. Fiyuuuffhhh..
Capek? Yaiyalahhhhh
bosen? Iya bangeettt
Tapi aku menikmati, apalagi Kayla sekarang udah 1 tahun 3 bulan gak kerasa, udah bisa jalan pas usia 11 bulan, gigi udah numbuh, udah mulai ngerti ekspresi mamahnya lg marah  atau seneng..

Beban kerjaan kantor, masalah2 internal kantor, ngadepin keras kepalanya suami, kadang sampe puncak gak sanggupp untuk melanjutkan, tapi bgtu liat senyumannya Kayla, liat dy main2 manja sambil cengengesan, berasa lunturrrrr smua beban..
Gini ternyata yaa rasanya jadi ibu, anak emank pengobat segalanya deh..
Kalo gak ada Kayla mungkin udah putus asa kali hahahahah

Yasudah, kayaknya malem ini segini dulu nulisnya yah..
Besokkk kita ceritaan lagiiehh hahahah
Miss ya worl :* :*

Sweet,

Sabrina 
Diposting oleh sabrina's diary di 20.11 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Minggu, 23 Februari 2014

Curhaaaaaattt

Selalu aja bertengkar karena hal yg sepele..
yg sebenernya gak perlu di jadikan bahan keributan.. cuma karena keegoisan masing2 aja yg bikin semuanya jadi runyam

tapi yg kali ini bener2 kelewat batas.. sudah mulai kasar.. :'(

Suamiku..
aku cuma mau komunikasi kita intens kaya dulu, jangan mentang2 kita udah nikah terus komunikasi gak penting lagi.. aku selalu bilang, jangan sampai kita misskom.. dan kejadian juga kan akhirnya :(

jangan diulangi lagi, please... kata2 kasar itu.. :(
jangan diulangi lagi tatapan jahat itu,,  nanti aku bisa benar2 pergi :(

salam sayang,,
QQ
Diposting oleh sabrina's diary di 13.22 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Kayla Khalisa Maulidia :*

Alhamdulillaahh..
Hari Jumat, 17 Januari 2014 pukul 21.15,,, Putri pertama kami lahir dengan selamat dan dengan wajah lucu..
Perasalinan normal,, aku gak pernah nyangka bisa melahirkan dengan begitu mudah dan nggak ada kendala yg berarti.. subhanallah..
Namanya Kayla Khalisah Maulidia :) :*




kayla masih 5 hari, udah senyam senyum :*


waktunyaa bebedakan :D mukanya belepotan


lagi bete nih, digangguin mulu sama mamah :p


si kayla belom mandi udah ekseenn aja poto2 :* :*

Putri kecil kesayangan mamah cepat besar nak yaaa... sehat teruss, jadi anak pintar dan yg paling penting dari segalanya adalah jadi anak yg solehah yg taat sama Allah, Amiiiiinnnnnn :* :* :*



Diposting oleh sabrina's diary di 13.16 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Sabtu, 14 Desember 2013

bukan sekedar feeling

selamat pagi desember..
sudah tanggal 14 aja nih, gak kerasa bentar lagi pergantian tahun..
gak terasa juga sudah menjelang universary ke-1 sama suami :)
bukan ulang tahun pernikahan sih, hehe

hari ini aku mau cerita,
biar gak terjadi kontroversi hati dan kudeta #ealaaahh
aku pake nama samaran aja yaa tokoh2 dalam ceritanya, gak enak sama publik mwehehehe :p

okeh.. mulai darimana kita ?

dari sini aja deh..

sekitar tahun 2010 atau 2011-an gitu, si susan dan pacarnya ngenalin si Tono sama si Tini, perkenalannya singkat padat dan gak jelas banget, karna saat itu si Tono dan si Tini sama2 udah punya pacar..
setelah perkenalan itu, mereka gak pernah ketemu lagi sampai akhirnya di akhir tahun 2012 mereka dipertemukan lagi oleh Facebook..trus jadi tukeran Pin BB, chatting lah and bbm-an tiap hari samapai ujungnya si Tono ngajak Tini berhubungan lebih serius..
sama2 capek pacaran n smua masalah2 dalam pacarran.. mereka memutuskan untuk menikah..

si Tini sudah tau masalalu si Tono, Begitu juga si Tono..
sejauh itu gak ada hal yg buat mereka urungkan niat untuk menikah, cemburu sama mantan pasti ada dong yaa..
si Tono benci banget sama mantannya Tini yg namanya suryo, tapi mw dicemburuin gimanapun si Tini sama sekali gak masalah karna memang sudah gak ada ser seran lagi sama si suryo..
tapi nih ya, si Tini kekeuh banget sebelnya sama si Teni.. mantannya si Tono yg katanya udah pacaran bertahun2 sama dia..
singkat cerita, mereka nikah.. tapi tetep aja si Tini selalu cemburu sama si Teni, ada feel gak enak banget tentang si Teni ini.. Pikirnya, kenapa gak ada respon sama sekali ttg hubungan mereka, masa sih dia gak sakit hati atau semacamnya,, bukan bermaksud senang liat penderitaan orang lain.. cuma gak suka aja sama orang yg gak jujur..

Lebih baik dy ngaku terang2an gitu kalo dy sakit hati, daripada diem tapi ntar belakangan malah nusuk dari belakang! feelnya gak enak banget jadinya..

6 bulan kemudian..

si Tono cerita tentang apa yg dy dengar dari istri sahabatnya, tentang curhatnya si Teni..
kurang lebih bgini ilustrasinya..

"si Tono itu kok bisanya nikah saka si Tini, padahal kan udah lama banget sama aku"

"lya namanya bukan jodoh.."

"ya tapi kok dy tega gitu nah sama aku, aku gimana nanti, emank ada yg mau nerima kekuranganku? aku kan sudah gituu"

"kan km yg mutusin dy, jadi dy cari cwe lain"

"dy itu yg kurang usaha! tapi aku sih curiganya dy udah lama pacaran sama si Tini itu.."

jadi kesimpulannya, si Teni masih gak bisa terima si Tono nikah sama si Tini dan bukan sama dia,  dan nganggap kalo si Tono emank udah selingkuh lama sama si Tini,,

KUOPPLAAAK!
tapi ya, akhirnya terungkap juga kan perasaannya si Teni yg sebenernya, gak salah kan feel gak enak yg di rasain sama si Tini yg kekeuh banget sebelnya sama si Teni?







Diposting oleh sabrina's diary di 08.30 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Jumat, 23 Agustus 2013

"fall for you" OR "two is better than one"

you know that song ?

beberapa hari ini aku lagi demen dengerin lagu ini, memang bagus lagunya..
dari musik sampe ke liriknya juga bagus..
tapi ada yg mengganggu tiap di bagian ini..

Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find



berasaaaaaa banget cemburunya, wkwkwkwk
cz thats word for his ex girlfriend.. :'(
lagu kenangan buat masalalu mereka, and i dont know WHY?????? why i still jealous!! i always jealous --"

seperti yang dia bilang'
"buat apa cemburu, yg aku pilih tu kamu, yg kunikahi itu kamu..
bukan karna terpaksa, tp karna memang aku sayang sama kamu"

saat itu juga cemburu mereda, tapi besoknya kambuh lagi :( gimana caranya biar aku bisa terima semua itu?
gimana caranya buat aku menghilangkan rasa itu? pikiran2 itu?

so maybe its true.. that i cant live without you..

aku harap lirik ini bisa mengubah lirik diatas tadi, aku harap semuanya benar2 untukku sekarang, bukan untuk mantannya atau untuk siapa.. Tapi untukku..





Diposting oleh sabrina's diary di 06.24 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Rabu, 07 Agustus 2013

Cemburu ~

Akhirnya ngepost lagi..
sampe jamuran, lumutan, gak berbentuk lagi ni blog gak pernah keurus..
berasa udah gak butuh, padahal --"

mau curhat,,
bukan.. bukan ttg org yg dulu lagi.. dy sudah pergi dgn hidupnya, aku juga..
memulai hidup baru dengan orang baru, baruuuuuuu banget dihidupku..

langsung cap cusss cciiinnkkk

aku tau masalalu bukan cuma dy yg punya, aku jg punya..
tapi kenapa sakit ketika tau segitu cintanya dy sama mantanya? kenapa masih cemburu padahal dy milih aku? dan kenapa juga dy milih aku?
aku gak tau ya, mungkin dy juga ngerasakan yg aku rasakan ini.. cemburu pada masalalu!

aku cuma takut aku gak sesempurna mantannya, gak bisa ngerti dy seperti cwe itu ngerti dy, gak bisa bahagiain dy seperti yg cwe itu lakukan mungkin, dan aku jauh lebih takut jika suatu saat dy mulai membandingkan aku dengan cwe itu..


bisa jadi dy akan mengingat sedikit demi sedikit kenangan mereka, dan gak sengaja ketemu dijalan, daaaaaannnn....... *blasssssstttttttt* fall in lope egen..
dy sempurna (seperti yg dy bilang), tanpa dy gak bakal berarti kebahagiaannya (itu jg dy yg bilang), aku bingung menentukan posisiku...
kalo cwe itu segitu berharaga dan sebegitu dia cinta.. lalu aku ini siapa? aku dimana dihatinya? aku apa dihidupnya?

dihantui rasa cemburu sebegitu besar, mungkin sebesar rasa cintaku buat dy..
cinta yg baru lahir, cinta yg gak akan pernah ada samanya bahkan cinta untuk si *ttiiiiiitt* on sekalipun gak akan sama seperti cinta buat orang ini... suamiku...

please GOD, I just love him :(

Diposting oleh sabrina's diary di 13.21 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Sabtu, 16 Februari 2013

again

Pernah gak kamu ngerasa kesal sama diri sendiri?
tapi saat ditanya alasannya, kamu sendiri bingung mw jawab apa, mw alasan apa..
dengan emosi yg meledak-ledak sampai semua orang disekitarmu kena imbasnya..
sekali lagi waktu ditanya "kenapa?" kamu gak bisa jawab karna emank km sendiri gak tau mw jawab apa..

ckckck....CKCKCK....!!!!!!

hal itu,, yg lagi terjadi sekarang ini..
dan sialnya PACARku yang kena imbas..
dari semalem gak ada bagusnya sifatku ke dia,, marah gak jelas, nyuekin dy yg katanya lagi di depan rumah, udah minta maaf dan usaha baik2 lagi kayak semula, tapi ttp aja malah jadinya ngebentak..

padahal dy cuma nyuruh aku makan,, demi aku juga gitu.. knapa malah marah?


Diposting oleh sabrina's diary di 11.01 0 komentar
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Postingan Lama Beranda
Langganan: Komentar (Atom)
[close]

Pengikut

Arsip Blog

  • ▼  2015 (2)
    • ▼  April (2)
      • the problem
      • hai, world.. i'm coming back :)
  • ►  2014 (2)
    • ►  Februari (2)
  • ►  2013 (5)
    • ►  Desember (1)
    • ►  Agustus (2)
    • ►  Februari (1)
    • ►  Januari (1)
  • ►  2012 (29)
    • ►  Oktober (4)
    • ►  Agustus (1)
    • ►  Juli (4)
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (6)
    • ►  April (5)
    • ►  Maret (3)
    • ►  Februari (5)
  • ►  2011 (8)
    • ►  Desember (2)
    • ►  Oktober (6)
Sky Blue Bow Tie

Mengenai Saya

Foto saya
sabrina's diary
aku cuma seorang yang penuh kesalahan dan masih dalam thap mencari jati diri, siapa aku dan apa tujuanku.
Lihat profil lengkapku
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info
SabriNa GaLau. Diberdayakan oleh Blogger.